03 April 2013

Macam macam knalpot racing yang pernah dipake di OJMX

Berhubung habis ganti knalpot racing lagi, kalo di ingat ingat, berarti udah beberapa kali ganti merek pabrikan knalpot.
Mulai dari Knalpot standar bawaan Jupiter MX :


Knalpot racing pertama yang saya pake adalah NOB1 Titanium series

Berhubung waktu itu beredar isue kalau pemerintah mau menertibkan penggunaan knalpot racing di Jakarta dan banyak kabar kalau di beberapa daerah knalpot racing yang dipake di musnahkan, alhasil dengan berat hati knalpot tersebut dijual murah di FJB Kaskus dan balik pakai knalpot standar.

Karena selama beberapa lama, sepertinya isue tersebut tidak benar, karena masih banyak yang pakai knalpot racing dan kayaknya aman aman aja, maka waktu ada dana langsung hunting ke kebon jeruk III, kota buat cari knalpot NOB1 yang titanium series lagi atau yang tipe Triovale Almunium / Stainless Stell. Namun apa daya , knalpot yang dikehendaki ga ada stoknya, dan alhasil dapet merek NMF, katanya Thailand punya, cuma kebetulan dapet harga miring yauda embat aja deh :


Knalpot ke 3, kebetulan ditawarin sama temen yang pakai CLD Almu tipe BoreUp. Kebetulan dia uda bosen dan pengen pake knalpot standar aja. Setelah nego harga, maka saya angkut juga CLD Almu ini :
Cuma harus jetting ulang dan naikin pj jadi 22.5 deh. Nah kebetulan waktu itu lagi BU, maka knalpot ini saya jual lagi ke temen di komunitas , dan kembali pake NMF lagi.

Dan tepat hari ini, knalpot ke 4 saya pasang, yaitu WRX

Semoga bisa awet dan puas pake knalpot racing pabrikan yang terakhir saya pake :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar