02 Mei 2011

Jaket Respiro

Pas tanggal 22 April 2011 yang lalu, niat mau beli sarung tangan buat cadangan sarung tangan respiro ane, eh kebetulan ketemu jaket respiro dan kebetulan jaket lama udah sobek. Setelah pilih-pilih model sama nego harga akhirnya beli juga nih jaket respiro model riding sport new (tau modelnya dr facebook respiro).
Berhubung saya ga suka pake jaket dengan ukuan pas-pasan, makanya beli yg ukuran XL, tapi warna ga sesuai kehendak. Pengennya warna Black-Red, tapi adanya Red-Black buat ukuran XL :(

Berikut penampakan Jaket Respiro yang udah ada ditangan saya :

Model : Riding Sport New

Tampak Depan

Tampak Belakang


Warna : Red / Black
Warna lain : Black / Red ; Black / Grey
Harga : IDR 295,000.-

Ket Bahan Jaket:
- Polyester ( Outer ) waterproof
- 15 micron PU Film ( Lapisan Tengah ) Menahan Angin
- Fleece ( dalam ) Biar nyaman di kulit
- Ada Saku dalamnya (lumayan buat taruh dompet)
- Bagian luar ada saku di kiri dan kanan dengan resleting :)

Fitur dari Jaket ini :
- Air Ventilation (biar ga gerah pas dipake di panas terik matahari)
- 3M Reflective (buat keamanan berkendara pada malam hari, karna bisa memantulkan cahaya)
- Bahan yang Windproof dan Waterproof

Bahan jaket ini ringan dan ga terlalu tebel.
Saya udah pake berkendara di siang hari tetep nyaman, ga kayak sauna
untuk malam hari juga tetep enak, angin ga tembus masuk, tapi tetep adem. bener2 mantep deh ni jaket. ga rugi juga beli dengan harga segitu.
Untuk masalah waterproof pas kmren hujan sedang lumayan ga ada air yg masuk membasahi badan. mantaf dah. belom jajal kalo hujan gede gimana, habis lagi jarang hujan ni jakarta :D

3 komentar:

  1. Betul banget Bro ane juga beli Jaket Respiro awalnya baca Review punya ente bro dan enak banget tadinya ane mau beli riding tapi ane beli type d-ride via http://JaketRespiro.com pelayanan ramah dan cepet jaket nya ok kualitas ok puas ane bro ..... kapan nih bro touring bareng hehehe salam kenal bro

    BalasHapus
  2. wuih mantep tuh masbro. itu tipe yg terbaru kan yah? salam kenal juga masbro...

    BalasHapus
  3. Benerr tuuh, jaket ntu kualitasnya emang mantap. yang jualnya dah kenal ane, banyak beri masukan juga klu masalah dunia Online. siiip....

    BalasHapus